Rabu, 08 Maret 2017

Bikin Kaos Raglan disini bisa custom minim 100




Kaos raglan? Tentu kalia semua tau kaos jenis ini , kaos ini bentuknya cukup simple tetapi sangat praktis di gunakan, kaos raglan yang kami buat atau sekarang bahasa gaulnya “bikin” sangat menarik, karena kami membuat kaos raglan semenarik mungkin , agar customer tertarik dengan kaos kaos raglan yang kami buat, selain itu kaos raglan kami sangat netral , jadi jika anda mengenakan kaos raglan yang kami buat , anda dapat menggunakan bawahan dengan warna bebas, dan hasinya pun juga akan cocok, hingga anda merasa lebih percaya diri. ini salha satu contoh gambar kaos produksi kami :



Kaos raglan yang kami buat , adalah kaos raglan yang menggunakan bahan yang berkualitas nomer 1, kami tidak membuat dari sembarang bahan, soal bentuk ? kami membuat bentuk se simple mungkin tapi menarik ketika di gunakan, soal warna? Kami menyediakan berbagai macam warna bervariasi , agar client dapat memilih sesuai dengan seleranya atau dapat dikatakan kaos raglan kami di jual secara “ custom” sehingga client bebas memilih dan bisa menyesuaikan dengan selera client, kami akan memenuhi keinginan client dengan sebbaik baiknya , dan tidak akan membuat hati clien merasakan kekecewaan sedikitpun.



Jika salah satu dari kalian, ataupun kalian semua yang menginginkan kaos raglan kami , kalian bisa memesannya di toko kami , minimal 100  pcs. Kaos raglan kami bisa di pesan untuk kaos grathering / gift , kaos komunitas , kaos souvenir , kaos pelatian, kaos event , kaos seragam , kaos perusahaan , dll, kami bisa membuatkannya untuk anda, dengan sebaik baiknya, percayalah , anda tidak akan menyesal , karena apa? Karena kami telah berpengalaman dalam hal ini, untuk informasi lebih lanjut kalian bisa lihat kontak kami:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar